Yuk Reset Kulit Wajah Menggunakan Produk Terbarunya Scarlett, Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

 

moistureizer scarlett

Wajah merupakan asset penting yang perlu kita jaga. Selain menjaga kesehatak kulit wajah dengan melakukan perawatan wajah ternyata kulit wajah kita juga perlu lho untuk direset lho!

Mereset kulit wajah artinya mengembalikan kulit wajah ke kondisi semula dengan cara mehempaskan kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru. Dengan begitu kulit jadi lebih maksimal dalam menyerap product skincare yang kita gunakan.

Kabar gembiranya kini Scarlett mengeluarkan produt terbaru bantu mereset kulit wajah kita. Dengan menggunakan kombinasi bahan alami dan active ingredients, Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer bakal bantu kalian untuk mereset skin barrier dan mengembalikan kulit sehat kalian bahkan menjadikannya lebih baik lagi ke level selanjutnya.

Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

product moisturizer terbaru scarlett

Product terbaru dari Scarlett ini memberikan banyak manfaat guna mengembalikan kulit sehat kalian. Apa saja manfaatnya?

  • 2 in 1 gel moisturizer yang bisa kembalikan kulit wajah kalian ke kondisi semula (reset), selain itu juga bantu melindungi kulit agar masalah kulit yang kalian alami tidak datang lagi (prevent).
  • Ultra Hydrating Water Gel Technology yang memastikan seluruh bahan aktif mampu terserap dengan cepat ke dalam kulit.
  • Targeted Active Delivery Technology yang berfungsi untuk memastikan scientific dan natural ingredients mampu mengatasi kulit yang bermasalah secara tepat dan efektif.

Paket Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Product terbaru dari scarlett ini bisa kalian beli dalam satu paket yang berisikan 3 Macam Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. Dikemas dalam box pink dengan hiasan pita di atasnya yang bikin cantik.

Dalam box terdapat 1 buah tumbler kaca dan kotak berwana pink berbentuk lift. Bentuk lift ini merepresentasikan bahwa Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini dapat membuat skin barrier sehat ke level yang lebih baik.

Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

moisturizer scarlett

Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer ini cocok banget buat kalian yang memiliki kuit wajah kusam, hiperpigmentasi dan memiliki tekstur yang tidak merata.

Tekstur dan Kemasan

Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer ini bertekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients, oleh sebab itu mudah sekali meresap ke dalam kulit. Dikemas dalam botol pump berbentuk kotak ukuran 80 ml membuatnya mudah untuk dibawa kemana aja dan tidak mudah tumpah. Kemasan didominasi dengan warna merah muda yang girly abis.  

Kelebihan

  1. Menjadikan kulit  menjadi lebih cerah dan glowing dalam 2 minggu (73% dari 20 pengguna setuju)
  2. Dengan 3 in 1 Bright Protective Action mampu menyamarkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit
  3. Ultra Hydrating Water gel texture yang berfungsi untuk memastikan bahan aktif mampu meresap dengan lebih cepat ke dalam kulit
  4. Targeted Active Delivery Technology yang berfungsi untuk memastikan scientific dan natural ingredients mengatasi kulit yang bermasalah secara tepat.

Kandungan

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer ini memiliki mengandung bahan-bahan alami yang bantu cerahkan kulit kalian. Berikut kandungan bahan yang terdapat dalam Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer.

  • Niacinamide, merupakan bahan yang terbukti ampuh mencerahkan kulit dan menyamarkan felek-flek hitam sehingga mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan merata
  • Peach Extra, memiliki kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari efek berbahaya yang disebabkan oleh paparan sinar UV dan membantu dalam peremajaan kulit.
  • SKINMIMICS*, bantu memperkuat skin barrier dan melembabkan kulit, sehingga membuat kulit jadi lebih sehat dan nampak bercahaya.
  • Calendula, bahan yang satu ini terkenal akan sifatnya yang menenangkan sehingga bagus untuk merawat kulit yang sensitive.

Dengan pemakaian rutin selama 2 minggu, kulit akan nampak lebih cerah dan glowing.

(catatan : hasil tiap orang berbeda-beda tergantung dengan jenis kulit masing-masing)

Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

moisturizer baru dari scarlett

Buat kalian yang memiliki kulit extra kering, gampang iritasi dan sangat sentitif, Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer bisa jadi solusi yang pas buat kalian. Karena Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelembapan kulit hingga 6X secara instan. 

Tekstur dan Kemasan

Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer ini bertekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients, oleh sebab itu mudah sekali meresap ke dalam kulit. Dikemas dalam botol pump berbentuk kotak ukuran 80 ml membuatnya mudah untuk dibawa kemana aja dan tidak mudah tumpah. Kemasan didominasi dengan warna biru aqua.

Kelebihan

  1. Mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 6X secara instan, hal ini terbukti dari hasil panel test pada 20 orang responden, dengan hasil pada tiap orang berbeda-beda.
  2. Moisture-Lock System yang mampu mengunci kelembapan kulit secara maksimal.
  3. Meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit.
  4. Ultra Hydrating Water gel texture yang memastikan bahan aktif dapat meresap lebih cepat ke dalam kulit.
  5. Targeted Active Delivery Technology yang memastikan scientific dan natural ingredients mengatasi kulit yang bermasalah secara tepat.

Kandungan

Berikut bahan-bahan yang terkandung dalam Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer.

  • D-Panthenol yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan menjaga kelembapan sekaligus membantu mencegah kulit menjadi kering dan menjanya agar tetap sehat.
  • Hyaluronic Acid 4D, ingredient ini dikembangkan khusus untuk memberikan hidrasi intensif pada kulit. Sehingga mampu membuat kulit selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari.
  • Jeju Aloe, memiliki kemampuan alami untuk melembapkan kulit secara intensif dan membany menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut.
  • Peptide, mampu meyamarkan kerutan dan garis halus, juga menjaga elastisitas kulit dan skin barrier.
moisturizer scarlett
Penggunaan rutin Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Moisturizer pada kulit wajah bisa bikin wajah kalian jadi lebih sehat dan lembap.

(catatan : hasil tiap orang berbeda-beda tergantung dengan jenis kulit masing-masing)

Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

product moisturizer terbaru scarlett

Buat kalian yang memiliki masalah wajah seperti jerawatan, kemerahan dan kulit berminyak, Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer bisa bantu kalian untuk mengatasinya. Karena Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer mampu meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian (80% dari 20 pengguna setuju).

Tekstur dan Kemasan

moistrizer scarlett

Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer ini bertekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients, oleh sebab itu mudah sekali meresap ke dalam kulit.

Dikemas dalam botol pump berbentuk kotak ukuran 80 ml membuatnya mudah untuk dibawa kemana aja dan tidak mudah tumpah. Kemasan didominasi dengan warna hijau.

Kelebihan

  1. Mampu meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian.
  2. Multi Microbial Defense guna meredakan jerawat dan efektif melawan bakteri penyebab jerawat.
  3. 2X Oil Balancing Formula yang berguna untuk menjaga keseimbangan kadar sebum di kulit dan melindungi pori—pori dari jerawat mendatang.
  4. Ultra Hydrating Water gel texture yang memastikan bahan aktif dapat meresap lebih cepat ke dalam kulit.
  5. Targeted Active Delivery Technology yang memastikan scientific dan natural ingredients mengatasi kulit yang bermasalah dengan tepat.

Kandungan

Berikut bahan-bahan yang terkandung dalam Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer.

  • Heartleaf, memiliki fungsi sebagai antibakteri yang membantu meredakan rasa tidak nyaman pada jerawat.
  • Encapsulated Salicylic Acid, menggunakan time release technology mampu merawat jerawat dengan lebih efektif.
  • Witch Hazel Extract, bantu menyegarkan kulit, mengontrol produksi minyak dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Tea Tree, bantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat jerawat.

Buat kalian yang ingin bebas dari masalah jerawat, kulit iritasi dan kulit berminyak, rutin gunakan Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer agar kulit jadi lebih lembab dan sehat.

(catatan : hasil tiap orang berbeda-beda tergantung dengan jenis kulit masing-masing)

Cara Pemakaian

  1. Sebelum mengaplikasikannya bersihkan kulit wajah terlebih dahulu.
  2. Aplikasikan Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer pada kulit wajah.
  3. Pijat dengan lembut hingga gel meresap dengan sempurna.
  4. Untuk hasil yang maksimal padukan Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer dengan rangkaian produk Scarlett lainnya.
  5. Rutin gunakan di pagi dan malam hari sebelum tidur.

Product teraru dari Scarlett ini bisa kalian dapatkan di Official Store Scarlett. Untuk cek keaslian produk bisa dilihat di https://verify.scarlettwhitening.com Yuk reset kulit wajah dengan menggunakan Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Catatan :

  • Product ini hanya digunakan untuk pemakain luar saja.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi.
  • Simpan di tempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.


Tidak ada komentar

Posting Komentar